0

About Today...

Bismillaah...

hari ini aku kembali ke bank syariah mandiri. Alhamdulillah urusannya lancar, aku juga udah pasang aplikasi BSM mobile, jadi kalau mau ngapa-ngapain via mobile aja, serasa mudah gittcuu...dapat ATM card baru..yippi, warna hijau, terus ada nama lengkapku terpampang di sana...heeem..

lagi ilfil nah. double ilifilnya. ga suka. sama 2 hal. ngendon aja di dalam hati. tapi mudahan aja cepet reda. sering loh aku membiarkan perasaan yang kaya gini muncul, trus menikmatinya, seperti menikmati rasa pedas...aneh ya?, aku rasa itu wajar kok. rasa-rasa dongkol, kesel, ga suka, karena ada batasan keinginan yang ga mungkin bisa terwujud begitu saja...hati ini rasanya 'nyesss' gitu karena yang diinginkan ga terwujud, tapi coba di terawang lagi, aku ga boleh egois. dan coba menerima dan menanggapi nya dengan jernih (di usahakan walaupun harus berkelahi dengan rasa egois)...kalau masih ada kemungkinan yang realistis dan tidak merugikan orang lain, kenapa tidak di usahakan sesuai dengan keinginan, tapi kalau memang ga bisa, ya sudah...berarti bukan rezeki.

Hari ini bikin target 3M. Alhamdulillah udah selesai. trus siang ini damping ibu guru, karena mau di evaluasi mengenai pengajarannya.

trus kaya nya siang ini istirahatnya ga pulang, karena kepengen di sini aja, pengen makan bakso, lagian ga enak juga, tadi pagi dah izin hampir jam 10 baru datang ke kantor, trus entar sore pulangnya jam setengah 5 karena ada agenda syar'i. kebagian taujih euy...makanya lagi prepare cari artikel, ini mau cari data mengenai "ghadh-dhul bashr" aja..moga aja deh hari ini lancar lah penyampaiannya...aamiin...

Astaghfirullaah...
hatiku...

0 menurut yang baca...:

Back to Top